• Kp. Cibarengkok RT.01 RW.02 Desa Pengasinan
  • 02175685683
  • desapengasinan008@gmail.com

KERJA BAKTI LINMAS SE KECAMATAN GUNUNGSINDUR

27 Oktober 2020 Administrator Berita Desa Dibaca 503 Kali

Kerjabakti LINMAS

Pengasinan,- Lingkungan yang bersih dan tertata rapi, membuat suasana menjadi nyaman dan tenteram, dan ini tentunya merupakan cermin atau simbol dari penghuninya yang berbudaya hidup bersih dan peduli akan lingkungan. Agar suasana tersebut bisa terus terjaga dan terpelihara, LINMAS se kecamatan  telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk terus berbuat yang terbaik, termasuk dibidang kebersihan lingkungan di wilayah tugas dan tanggung jawab sebagai LINMAS  (Perlindungan Masyarakat).

Di Desa Pengasinan misalnya, Bapak Dody Bedod Ketua LINMAS Desa Pengasinan dan juga bertugas menjadi ketua LINMAS se Kecamatan Gunungsindur, menghimbau jajarannya untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga membersihkan kanan kiri jalan sepanjang Desa Pengasian.

Kepala desa Pengasinan Bapak Odih Suryadi berbaur bersama jajarannya membersihkan rumput liar maupun sampah atau kotoran yang berada di saluran air atau got serta kanan kiri sepanjang jalan Desa Pengasinan. " Disinilah kebersamaan dan keakraban itu  muncul, dengan melakukan kegiatan secara bersama -- sama, disamping pekerjaan cepat selesai, sambil melakukan kegiatan, kita juga bisa saling ngobrol satu sama lainnya sehingga tercipta kerukunan warga yang nyata, " jelas Bapak Lurah.

Melakukan kegiatan positif secara bersama -- sama, termasuk membersihkan lingkungan seperti yang dilakukan oleh LINMAS se Kecamatan Gunungsindur  bersama Kepala Desa beserta jajarannya, banyak nilai positif yang diambil. Dengan melakukan pembersihan lingkungan secara bersama -- sama, lingkungan sekitar tempat tinggal kita akan terus terjaga dan terawat kebersihannya, terbina hubungan yang harmonis antar LINMAS dan masyarakat karena silaturahmi terus terjalin serta bisa menjadi suri tauladan bagi anak -- anak akan cinta kebersihan terhadap alam sekitar.KML

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar